The DISGUSTING Truth Behind McDonalds adalah......

Posted by dragon on Sunday, 9 October 2011

type='html'>
Apa itu "The DISGUSTING Truth Behind McDonalds" dan Bagaimana Cara Mengatasinya? Belakang ini situs jejaring terkemuka Facebook (FB) dihebohkan oleh hadirnya "virus" McDonalds. Pada awalnya saya penasaran oleh sebuah iklan McD yang mampir di wall Fb saya. Apa ini? Produk makanan baru dari McD kah?, pikir saya...beberapa hari kemudian saya mendapat sebuah message dari sebuah group yang memberitahukan tentang menyebarnya sebuah virus video McDonalds atau McD.
The DISGUSTING Truth Behind McDonalds adalah salah satu video "virus" yang dikirimkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. The DISGUSTING Truth Behind McDonalds merupakan cara penyebaran Malware atau virus yang bertujuan untuk menjaring informasi yang ada pada account pemilik fb yang menerima invitation tersebut. Beruntunglah anda yang langsung meremove invitation itu tanpa menghiraukan eventnya. Dan bagi yang sudah terlanjur menerima invitation tersebut, jangan khawatir...Saya memdapatkan sebuah message yang juga memberitahukan bagaimana cara mengatasi serangan malware tersebut. Simak langkah-langkah berikut ini seperti disampaikan Alfons Tanujaya, analis antivirus Vaksincom, yang dikutip detikINET, Sabtu (30/10/2010):
  1. Jika anda sudah terlanjur menjadi korban dan menyebarkan Event Invitation pada seluruh kontak Anda, segera informasikan ke seluruh kontak Facebook Anda untuk tidak mengklik link yang diberikan apalagi sampai menyetujui instalasi aplikasi.
  2. Klik [Account] [Privacy Settings]. Anda akan membuka menu “Choose Your Privacy Settings”
  3. Klik [Edit your settings] dari menu “Applications and Websites” di pojok kiri bawah untuk membuka menu “Choose Your Privacy Settings > Applications, Games and Websites"
  4. Klik [Remove unwanted or spammy applications] untuk membuka layar “Applications, Games and Websites > Applications You Use" dan klik tanda X di sebelah “Edit Settings”
  5. Anda akan mendapatkan layar konfirmasi Remove, klik tombol [Remove] untuk menghapus program HD Video Player.

Semoga Bermanfaat
Nb : Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Admin dan Anggota Forum Masyarakat Pulau Bunyu atas informasinya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment