JMCS Pameran Motor Terbesar di Indonesia

Posted by dragon on Sunday, 9 October 2011

type='html'>
JMCS Pameran Motor Terbesar di Indonesia : Industri otomotif Indonesia khususnya roda dua hari ini akan memulai pesta terbesarnya di ajang Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2010 yang resmi dibuka hari ini. Pameran motor 2 tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mulai hari ini hingga tanggal 7 November mendatang ini dibaluti segudang keyakinan, terlebih saat ini industri otomotif Indonesia sedang mengalami booming yang cukup signifikan.
JMCS pun dipastikan akan diselenggarakan dengan cukup megah karena seperti halnya JMCS tahun 2008, untuk JMCS kali ini penyelenggara juga akan mengadakannya di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menempati lahan seluas 15.000 meter persegi.

Berbagai merek motor hadir memberi inovasi seperti Honda yang akan menampilkan CBR 150 dan 250R, Yamaha dengan M1 dan Lexam, produsen Italia seperti Vespa dengan motor baru Lx 150 ie dan Piaggio dengan Beverly 125.

Ada lagi Suzuki yang akan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan untuk orang tua yang bernama Suzuki TOWNKART serta beragam motor sport mereka yang seperti GSX-R1000L1, GSX-R750L1, dan GLADIUS 400 serta wajah terbaru dari Shogun.

Produsen motor India, TVS dengan skutik konsep TVS Cube 2.0 dan wajah terbaru dari RockZ serta Bajaj yang juga akan hadir di pameran motor bertema 'Safety Riding and Eco Friendly' tersebut bersama Kawasaki yang akan memboyong Ninja ZX600R, ER 6N, ER 6F, KX250F Motorcross dan KX85 Motorocross Kawasaki KSR.

Karena itulah tidak heran bila AISI percaya JMCS akan mampu menarik minat para pengunjung dengan target sebesar 270.000 orang. Ini yakin mereka dapatkan karena selain menampilkan motor-motor inovatif dari para pabrikan JMCS juga akan menggelar berbagai acara pendukung yang menarik.
========

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment