Penerimaan CPNS Pemprov DKI Jakarta 2010

Posted by dragon on Sunday, 9 October 2011

type='html'>
Penerimaan CPNS Pemprov DKI Jakarta 2010 : Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali membuka kesempatan bagi warga untuk mengisi lowongan formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Daerah Provinsi DKI Jakarta tahun 2010. Rencananya, Pemprov DKI akan menerima sebanyak 1.810 tenaga kerja baru sesuai dengan rincian yang telah ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta, Budihastuti mengatakan, semua proses rekrutmen CPNS akan dilakukan secara transparan dan akuntabel dan tidak dipungut biaya. Mulai dari lamaran, proses pemberkasan, usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP), hingga penerbitan SK Gubernur tentang pengangkatan CPNS.

“Pengangkatan CPNS dilakukan secara transparan dan akuntabel serta tanpa dipungut biaya. Jika ada yang mengaku sebagai pejabat Pemprov DKI Jakarta dan dapat mengurus menjadi CPNS serta meminta sejumlah imbalan itu di luar tanggung jawab Pemprov DKI Jakarta,” ujar Budihastuti dalam siaran persnya.

Pemprov DKI Jakarta akan membuka pendaftaran penerimaan CPNS mulai Rabu (3/11/2010) esok pagi, hingga Rabu (10/11/2010), atau selama satu minggu ke depan. Para pelamar dapat mendaftar dan mengetahui segala informasi mengenai jenis pendidikan dan syarat-syarat yang diperlukan dengan mengunjungi web site, www.rekrutmen.jakarta.go.id mulai pukul 09.00 WIB.
=======

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment