PRT dipergoki Warga Sedang Mesum

Posted by dragon on Sunday, 9 October 2011

type='html'>
PRT dipergoki Warga Sedang Mesum : Wawan (23) dan Kholipah (17) tertangkap mesum oleh warga di rumah milik Hendri di Jalan Beringin, Duren Sawit, Jakarta Timur. Kholipah diketahui adalah pembantu rumah tangga yang bekerja di rumah Hendri. Si pemilik rumah kaget saat memergoki pembantunya tengah asyik berbuat mesum. Saat Hendri berteriak, warga langsung menghampiri kediamannya.
Pasangan muda itu sempat diarak warga. "Karena khawatir akan kemarahan warga,selanjutnya keduanya dibawa ke Polsek Duren Sawit untuk dimintai keterangan," ungkap Hendri, Rabu (3/11/2010).

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Duren Sawit Ipda Swardi menjelaskan kasus ini sudah ditangani Polres. "Sudah diamankan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak," jelasnya. Dalam keterangan di polisi, pasangan itu mengaku saling kenalan sejak setahun lalu. Keduanya baru mengikat tali kasih lima bulan lalu. "Kami sudah tunangan," kata Wawan bercerita. Dia mengaku telah berbuat mesum dua kali di rumah majikan Kholipah, dua kali di tempat kerjanya. Wawan mengaku berani melakukan hubungan intim karena si pemilik rumah biasa pulang sore. Namun, tak disangka Hendri pulang lebih cepat dan terungkaplah perbuatan mesumnya.
========

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment